Sukses


Edin Dzeko Absen saat AS Roma Bersua Sampdoria

Jakarta - AS Roma dilaporkan akan mengistirahatkan Edin Dzeko pada laga melawan Sampdoria pada laga lanjutan Serie A. Ini akan memberi peluang kepada Patrik Schick untuk menggantikan posisinya.

Sang striker telah bermain lebih banyak dari pemain AS Roma lainnya di musim ini. Namun, ia hanya mencetak dua gol di Serie A.

Karena itu, Dzeko disarankan untuk beristirahat dalam pertandingan-pertandingan terakhir ini, karena dikhawatirkan keletihan. Apalagi, dia juga harus melakukan tugas internasional bersama Bosnia.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, bisa memberi Schick kesempatan dari menit pertama.

Pemain internasional Ceko itu, hanya memiliki tiga gol dalam 27 pertandingan sejak pindah dari Sampdoria di musim panas 2017.

2 dari 2 halaman

Postur

Sementara itu, Dzeko kabarnya tengah diincar Real Madrid. Los Blancos berencana untuk melakukan penawaran untuk dapatkan Dzeko pada transfer Januari nanti.

Salah satu keunggulan Dzeko adalah postur yang tinggi dan kemampuan duel bola-bola atas. Karakter tersebut sangat cocok dengan kebutuhan Real Madrid di lini depan.

Sebab, Madrid kini tidak punya cukup banyak stok pemain dengan karakter target man. Dzeko bisa jadi pilihan menarik untuk kubu Santiago Bernabeu.

Dikutip dari Football Espana, Real Madrid sudah menjajaki pembicaraan awal dengan pihak Roma untuk transfer Dzeko.

Video Populer

Foto Populer