Sukses


Peran Berharga Cristiano Ronaldo bagi Paulo Dybala

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo memberi efek positif bagi Juventus. Hal itu terlihat dengan performa La Vecchia Signora yang cenderung naik ketika Cristiano Ronaldo mulai 'tune-in' bersama permainan armada Massimiliano Allegri tersebut.

Tak hanya untuk Juventus, keberadaan Cristiano Ronaldo juga memiliki benefit bagi para individu personel Juventus. Satu di antara yang merasakan manfaat tersebut adalah bomber Bianconeri, Paulo Dybala. Paulo Dybala mengaku gembira bisa mendapat kesempatan berduet dengan CR7. Ia optimistis bisa semakin padu, yang berujung pada tambahan koleksi gol, baik secara kolektif maupun perseorangan.

Paulo Dybala mulai berduet dengan Cristiano Ronaldo pada musim ini. Keduanya sudah menunjukkan potensi yang cukup bagus. Total, duo Juventus ini sudah menghasilkan 14 gol di semua ajang kompetisi.

Paulo Dybala sudah mencetak enam gol, sedangkan Cristiano Ronaldo mengoleksi delapan gol. Dybala mengaku menikmati bermain bareng sang superstar asal Portugal tersebut.

"Saya senang bekerja sama dan telah mencetak banyak gol. Saya dan Cristiano Ronaldo sudah tahu bagaimana cara bermain masing-masing, sehingga memberi kemudahan bagi kami berkomunikasi di lapangan," tegas Dybala.

Sumber: Calciomercato.it

Video Populer

Foto Populer