Sukses


Soal Insiden Kartu Merah, Gonzalo Higuain Minta Maaf

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, Gonzalo Higuain, meminta maaf terkait kartu merah yang diterimanya saat takluk 0-2 dari Juventus pada giornata ke-12, di San Siro, Senin (12/11/2018). Namun, ia memastikan tidak menghina siapapun.

Higuain harus meninggalkan lapangan setelah wasit Paolo Silvio Mazzoleni mengeluarkan dua kartu kuning dalam waktu yang bersamaan untuknya pada menit ke-83. Kartu kuning pertama karena melanggar Medhi Benatia sedangkan kartu kuning kedua karena reaksi keras Higuain setelah diganjar kartu kuning oleh Mazzoleni.

"Saya merasa itu pelanggara yang tidak adil, saya justru merasa dilanggar. Saya diperingatkan namun saya tidak menghina siapapun," ujar Higuain.

"Saya minta maaf kepada klub, suporter, pelatih dan rekan setim karena hal semacam ini harusnya bisa dihindari," ia melanjutkan.

"Kami manusia, kami merasakan emosi, dan permainan tidak berjalan sesuai dengan keinginan."

Higuain memang tampil buruk di laga kontra Juventus. Striker asal Argentina gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti jelang akhir babak pertama.

Di babak kedua, pemain berusia 30 tahun malah harus mengakhiri pertandingan lebih cepat. Higuain diusir wasit karena reaksi berlebihan yang diperlihatkannya.

Juventus mengalahkan Higuain dan kawan-kawan berkat dua gol yang disarangkan Mario Mandzukic pada menit kedelapan dan Cristiano Ronaldo (81').

Sumber: Fourfourtwo

 

Video Populer

Foto Populer