Sukses


Prediksi Kroasia Vs Spanyol: La Furia Roja Harus Waspada

Bola.com, Zagreb - Timnas Kroasia akan menjamu timnas Spanyol di Stadion Maksimir, Zagreb, dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations League A Grup 4, Jumat (16/11/2018). Kroasia pasti akan coba meraih hasil lebih baik daripada ketika dibantai La Furia Roja di pertemuan sebelumnya.

September lalu, Kroasia dihabisi Spanyol di Elche enam gol tanpa balas. Kroasia tumbang oleh gol-gol Saul Niguez, Marco Asensio, Rodrigo Moreno, Sergio Ramos dan Isco, serta bunuh diri Lovre Kalinic sang penjaga gawang.

Spanyol melalui dua laga pertamanya di grup ini dengan kemenangan. Pasukan Luis Enrique mengawalinya dengan kemenangan 2-1 atas Inggris di Wembley, kemudian menang telak atas Kroasia. Namun mereka ditekuk Inggris 2-3 di Benito Villamarin pada pertandingan ketiga.

Sementara itu, Kroasia baru mendapatkan satu poin dari hasil imbang 0-0 melawan Inggris di Rijeka.

Spanyol memimpin klasemen dengan enam poin dari tiga pertandingan. Di belakangnya adalah Inggris dengan empat poin dari tiga pertandingan. Kroasia di posisi terakhir dengan satu poin, tapi baru memainkan dua pertandingan.

Jika menang di Zagreb, timnas Spanyol akan dipastikan lolos ke putaran final. Sementara itu, Luka Modric dan kawan-kawan harus memenangi laga melawan Spanyol ini juga ketika menghadapi Inggris di Wembley tiga hari setelahnya.

Sumber: Bola.net

 

 

Gareth Bale 17 Kali Cedera Sejak Membela Real Madrid

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer