Sukses


Prediksi Uruguay Vs Brasil: Lanjutkan Tren Positif

Bola.com, London - Timnas Brasil akan beruji coba melawan Uruguay, Sabtu (17/11). Partai international friendly antara dua tim Amerika Latin ini akan digelar di London, Inggris, tepatnya di Emirates Stadium milik klub Arsenal.

Performa kedua tim pasca-Piala Dunia 2018 benar-benar bertolak belakang. Dalam empat uji coba yang sudah mereka mainkan, Brasil selalu menang tanpa kebobolan. Terakhir, Selecao menang 1-0 atas Argentina.

Sementara itu, Uruguay selalu kalah dalam dua uji coba terakhirnya di tanah Asia. Mereka ditekuk Korea Selatan 1-2, lalu takluk 3-4 melawan Jepang.

Untuk jeda internasional kali ini, pelatih Tite terpaksa mencoret Marcelo, Philippe Coutinho dan Casemiro dari skuat Brasil akibat cedera yang mereka alami di klubnya. Sebagai gantinya, Tite memanggil Alex Sandro, Renato Augusto dan Rafinha.

Di lini serang, yang merupakan salah satu inti kekuatan Brasil, ada Richarlison, Gabriel Jesus, Roberto Firmino, Douglas Costa dan sang kapten Neymar.

Dari kubu Uruguay, pelatih Oscar Tabarez memanggil pemain-pemain terbaiknya. Salah satunya adalah gelandang Arsenal, Lucas Torreira.

Dua bek muda juga untuk pertama kalinya dipanggil ke tim senior. Mereka adalah Erick Cabaco (Levante) dan Mathias Suarez (Defensor Sporting).

Untuk lini depan, Tabarez tentu saja akan tetap mengandalkan dua predatornya yang paling ganas, Edinson Cavani dari PSG dan Luis Suarez dari Barcelona untuk membobol gawang timnas Brasil.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer