Sukses


Lionel Scaloni Tak Kecewa Argentina Kalah dari Brasil

Bola.com, Jeddah - Caretaker pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, tak kecewa timnya takluk 0-1 dari Brasil dalam laga persahabatan di King Abdullah Sports City, Jeddah, Selasa (16/10/2018). Bagi Scaloni, anak asuhnya tampil luar biasa.

Menjalani pertandingan bertajuk Superclasico de las Americas itu, Argentina tak diperkuat sang bintang, Lionel Messi. Pemain Barcelona itu memilih absen memperkuat Tim Tango setelah kegagalan di Piala Dunia 2018.

Tanpa Messi, Argentina kesulitan menembus rapatnya barisan belakang Brasil. Berdasarkan data yang dilansir ESPN, timnas Argentina mencatatkan 37 persen penguasaan bola dan hanya memperoleh satu peluang bagus dari 11 kesempatan.

Di sisi lain, timnas Brasil menorehkan 63 persen penguasaan bola. Canarinho juga melepaskan 12 tembakan yang tiga mengarah ke gawang.

Pada akhirnya, timnas Brasil yang keluar sebagai pemenang berkat gol Miranda pada menit ke-90+3. Miranda sukses menjaringkan bola ke dalam gawang Argentina dengan sundulan berkat umpan dari Neymar.

"Tampil seperti apa yang kami lakukan hari ini, kami akan mampu menguasai seluruh dunia. Hasil akhir tidak penting, tetapi bukan berarti tidak ada salahnya untuk kalah seperti itu," ujar Scaloni.

"Pertandingan yang sangat menyenangkan yang dilakukan para pemain, mereka telah melakukan upaya luar biasa. Mereka bermain sama seperti dengan tim yang memiliki lebih banyak hal dibandingkan kami. Saya sangat gembira dan gembira atas pekerjaan yang dilakukan pemain," lanjutnya.

Kekalahan ini sekaligus menyudahi hasil bagus timnas Argentina di bawah arahan Lionel Scaloni. Sebelumnya, La Albiceleste meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga laga.

Sumber: FourFourTwo

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer