Sukses


Prediksi Belanda Vs Prancis: Pertaruhan Gengsi

Bola.com, Rotterdam - Timnas Belanda akan menjamu Prancis di Rotterdam dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations League A Grup 1, Sabtu (17/11/2018). Belanda harus menang untuk menjaga peluang, sementara itu Prancis hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke putaran final.

Belanda saat ini memiliki tiga poin dari dua pertandingan. Tiga poin itu mereka dapatkan dari kemenangan 3-0 menjamu Jerman lewat gol-gol Virgil van Dijk, Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum pada Oktober 2018. Sebelum itu, Belanda dikalahkan Prancis 1-2.

Prancis memimpin klasemen dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Tambahan satu poin di Rotterdam saja sudah cukup untuk meloloskan sang juara dunia ke Nations League Finals.

Prancis mengawali langkah di grup ini dengan hasil imbang 0-0 melawan tuan rumah Jerman. Mereka kemudian menekuk Belanda di Saint-Denis melalui gol-gol Kylian Mbappe serta Olivier Giroud, dan terakhir menang 2-1 menjamu Jerman lewat sepasang gol Antoine Griezmann.

Jika Prancis hanya butuh tambahan satu angka, Belanda harus memenangi dua laga mereka yang tersisa.

Jika Belanda bisa mengalahkan Prancis, maka Belanda akan memiliki enam poin. Artinya, Jerman yang baru memiliki satu poin akan dipastikan terdegradasi ke League B.

Setelah itu, tiga hari berselang, timnas Belanda juga perlu mengalahkan Jerman di Veltins-Arena pada pertandingan terakhir mereka.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer