Sukses


Prediksi Swiss Vs Belgia: Butuh Imbang

Bola.com, Luzern - Belgia akan menghadapi Swiss pada laga Liga A2 UEFA Nations League di Swissporarena, Luzern, Minggu (18/11/2018) waktu setempat. Belgia hanya butuh seri untuk lolos ke semifinal.

Belgia baru saja mengalahkan Islandia 2-0 di Brussels lewat sepasang gol Michy Batshuayi. Belgia pun kini memiliki sembilan poin dari tiga pertandingan yang sudah mereka mainkan di grup ini. Islandia tanpa poin dan telah dipastikan terdegradasi.

Swiss memiliki enam poin dari tiga pertandingan. Goal difference mereka sama dengan Belgia, yakni +6.

Jika mampu menang 1-0 atau 2-1 atas Belgia di partai pemungkas ini nanti, maka Swiss yang akan finis sebagai juara grup dan lolos ke putaran final. Jika imbang, Belgia yang akan melenggang.

Pada pertemuan sebelumnya bulan Oktober kemarin, Swiss kalah 1-2 di Brussels. Belgia unggul melalui gol Romelu Lukaku di menit 58, lalu Swiss menyamakan kedudukan lewat gol Mario Gavranovic di menit 76. Lukaku kemudian kembali membobol gawang Swiss di menit 84 untuk memastikan kemenangan Belgia.

Belgia sudah 13 kali mengalahkan Swiss. Sementara itu, Swiss memenangi delapan dari 28 pertemuan mereka, dan tujuh laga lainnya berkesudahan imbang.

Terakhir kali Swiss mampu mengalahkan Belgia adalah dengan skor 3-1 di kualifikasi EURO pada November 1983 silam.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer