Sukses


The Next Pirlo Jadi Incaran Utama Juventus di Bursa Transfer

Jakarta Juventus berpeluang mendapatkan pemain muda berbakat Italia Sandro Tonali. Proposal yang disiapkan La Vecchia Signora cukup menggiurkan untuk klub Tonali, Brescia.

Pemain 18 tahun itu saat ini digadang-gadang sebagai salah satu talenta Italia paling berkilau. Tonali berposisi sebagai gelandang dan dinilai memiliki gaya main dan fisik yang mirip Andrea Pirlo. 

Bakat besar Tonali membuat banyak klub besar mulai membidiknya. Selain Juventus, Inter Milan dan Chelsea juga berminat merekrutnya tahun 2019 nanti.

Menurut laporan Tuttosport, Juventus berada di baris terdepan mendapatkan Tonali. Juventus ingin segera mengamankan kontrak Tonali, namun tidak akan langsung memakainya.

Begitu resmi menjadi milik Juventus, Tonali akan langsung dipinjamkan kembali ke Brescia. Tawaran ini tentunya sangat menggiurkan bagi Brescia.

2 dari 2 halaman

Pjanic

Juventus memang belum akan memakai jasa Tonali di tim utama. Saat ini Juventus masih mengandalkan pemain Bosnia Herzegovina Miralem Pjanic sebagai playmaker.

Tonali sendiri baru saja mendapatkan pemanggilan ke timnas Italia senior untuk pertama kalinya. Dia ikut skuat Italia yang melakoni dua laga internasional di bulan November.

4 Pemain Yang Cocok Menggantikan Sergio Ramos Di Real Madrid

Video Populer

Foto Populer