Sukses


Jadwal Siaran Langsung UEFA Nations League: Inggris Vs Kroasia

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris akan melakoni laga penentuan kontra timnas Kroasia pada matchday keempat Liga A Grup 4 UEFA Nations League 2018, di Stadion Wembley, Minggu (18/11/2018) malam WIB.

Inggris dan Kroasia sama-sama mengoleksi empat poin atau hanya terpaut dua poin dari Spanyol yang berada di puncak klasemen. Kondisi ini membuat kedua tim masih berpeluang lolos ke semifinal.

The Three Lions punya modal bagus untuk melawan Kroasia setelah menang telak 3-0 atas Amerika Serikat dalam laga uji coba di Stadion Wembley, 15 November lalu. Harry Kane dan kawan-kawan juga termotivasi karena ingin membalas kekalahan di semifinal Piala Dunia 2018.

Namun demikian, tekad tuan rumah meraih kemenangan tidak akan mudah diwujudkan. Sama seperti Inggris, Luka Modric dan kawan-kawan sedang dalam motivasi tinggi setelah menaklukkan Spanyol 3-2.

Hal ini membuat tensi pertandingan antara kedua tim diperkirakan akan berlangsung dalam tempo tinggi. Apalagi, siapa pun tim yang meraih kemenangan akan otomatis menggaransi satu tiket ke semifinal UEFA Nations League.

Duel sengit antara timnas Inggris melawan Kroasia akan berlangsung pada Minggu (18/11/2018) pukul 21.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer