Sukses


Dybala Semringah Cetak Gol Perdana untuk Timnas Argentina

Bola.com, Jakarta - Paulo Dybala akhirnya berhasil mencetak gol perdana setelah melewati 18 pertandingan bersama Timnas Argentina. Bintang Juventus itu pun membeberkan rasanya bisa menyumbang gol untuk pertama kalinya bersama Albiceleste.

Laga ke-18 Dybala bersama Argentina berlangsung pada hari Rabu (21/11) tadi, dengan Meksiko sebagai lawannya. Ia mencetak gol pada menit ke-87, membuat skuat asuhan Lionel Scaloni tersebut keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Selain Dybala, Mauro Icardi juga mencetak gol perdananya untuk Argentina di laga ini. Namun kapten Inter Milan itu mengantongi gol pertamanya lebih dulu, tepatnya saat pertandingan baru berjalan selama dua menit saja.

Setelah pertandingan, Dybala membeberkan ekspresi senangnya usai mencetak gol untuk Argentina. Salah satu alasan mengapa dirinya bisa menemukan ketajamannya adalah karena energi yang datang dari para pendukung Timnas.

"Tentu saja, saya senang bisa mencetak gol. Energi dari orang-orang selalu berada di sana," ujar Dybala seperti yang dikutip dari Calciomercato.com.

"Sejak saya tiba di sini, saya selalu diperlakukan dengan sangat baik dan ini menyenangkan untuk saya. Para orang Argentina selalu dekat dengan kami, dan kami mencoba membalasnya sebaik mungkin kepada mereka," lanjutnya.

Dybala tidak pernah menganggap performanya bersama Timnas buruk. Termasuk saat ia dikartu merah kala menghadapi Uruguay dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 pada bulan September 2016 lalu.

"Bahkan saat melawan Uruguay, terlepas dari kartu merah, saya bermain dengan baik," tambahnya.

"Saya pikir saya diusir keluar lapangan dengan cara yang tidak adil," tandasnya.

Setelah laga uji coba ini, Dybala akan kembali ke Juventus dalam rangka persiapan partai lanjutan Serie A akhir pekan nanti. Sang juara bertahan tersebut akan menghadapi perlawanan tim peringkat 15, Spal, di Juventus Stadium.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer