Sukses


Mauro Icardi Ingin Duet Bareng Lionel Messi di Timnas Argentina

Jakarta - Mauro Icardi punya harapan besar setelah mencetak gol debut untuk timnas Argentina awal pekan ini. Ia ingin berduet dengan Lionel Messi untuk Tim Tango pada Copa America tahun depan.

Mauro Icardi belakangan mulai mendapat kepercayaan untuk bermain secara reguler bersama timnas Argentina. Kesempatan tersebut didapatkan pada saat Lionel Messi enggan membela timnas.

Hubungan antara Icardi dengan Messi disebut tidak begitu bagus. Messi disebut acap kali menolak kehadiran Icardi di skuat Argentina. Hal ini tidak lepas dari pertemanan La Pulga dengan Maxi Lopez.

Namun, Mauro Icardi sepertinya menepikan begitu saja kabar tersebut. Kapten klub Inter Milan itu mengajak Messi untuk kembali memperkuat timnas Argentina. Icardi ingin bermain bersama Messi dengan memakai seragam La Celeste.

Lionel Messi telah membuat keputusan untuk rehat dari aktifitas bersama Timnas Argentina sejak tampil di Piala Dunia 2018. Beberapa kali pelatih Lionel Scaloni mengajak Messi untuk kembali bermain, mega bintang Barcelona itu masih bergeming.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Icardi

"Lionel Messi? Dia adalah pemain terbaik di dunia dan kami semua berharap dia segera kembali bersama kami di sini. Kami ingin dia berada di sini terutama untuk Copa Amerika yang akan datang," ucap Icardi seperti dilansir Football Italia.

"Sekarang kami merasa nyaman dan sesuatu yang penting sedang dibangun. Saya bekerja di bawah manajemen [Timnas Argentina] sebelumnya, tapi saya tidak melihat pertemanan dan persatuan di antara kami seperti yang terjadi sekarang," katanya menambahkan.

Setelah penantian yang cukup lama, Mauro Icardi baru saja mendapatkan gol debutnya untuk Argentina. Pemain berusia 25 tahun mencetak satu gol saat Argentina menang dengan skor 2-0 atas Meksiko pada laga yang digelar di Malvinas (21/11/2018).

"Saya belum mencetak gol, saya sedang berupaya dan akhir sekarang saya merasa senang. Tidak mudah untuk bermain tanpa mencetak gol. Itu membuat ada pergunjingan, tapi sekarang saya berharap bisa terus mencetak gol."

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer