Sukses


Santos Enggan Kembalikan Gabigol Barbosa ke Inter Milan

Jakarta - Presiden Santos, Jose Carlos Peres, buka suara soal masa depan Gabriel Barbosa yang dipinjam dari Inter Milan. Sang Presiden menegaskan bahwa mereka mencoba untuk mempertahankan sang pemain pada musim depan.

Gabriel Barbosa, atau yang biasa dipanggil Gabigol, bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2016. Akan tetapi, striker asal Brasil itu kesulitan menunjukkan performa terbaiknya bersama La Beneamata.

Setelah sempat dipinjamkan ke Benfica, Gabigol akhirnya bisa menemukan performanya setelah kembali ke Santos pada awal tahun 2018. Ia sudah mencetak 17 gol sehingga membuatnya menjadi top skor Liga Brasil 2018.

Masa peminjaman Gabigol di Santos akan berakhir pada penghujung tahun 2018. Namun, Presiden Santos berniat mempertahankan sang pemain pada musim depan.

"Kami sedang berbicara dengan agennya dan Inter Milan juga. Kami melakukan yang terbaik untuk menahannya di sini pada musim depan,” kata Peres kepada BandSports.

Peres kemudian mengungkapkan bahwa Gabigol sendiri memiliki ambisi untuk bertahan setelah menunjukkan performa yang sangat mengesankan di kampung halamannya.

"Dia adalah anak yang tumbuh di akademi kami, dia striker yang bagus, dia penting dan klub menyadarinya dan dia ingin bertahan di sini juga."

Sumber: Bola.net

 

Pesan Terakhir Emiliano Sala Sebelum Pesawatnya Hilang

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer