Sukses


Zlatan Ibrahimovic Beri Lampu Hijau ke AC Milan

Jakarta - AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk bekerja sama. Ibrahimovic bakal kembali ke San Siro pada bursa transfer musim dingin.

Seperti dilansir Corriere della Sera, AC Milan bersedia membayar ke LA Galaxy agar mau melepas pemain asal Swedia itu. Untuk kesepakatan enam bulan, I Rossoneri menggelontorkan dana 2,8 juta euro.

Namun, AC Milan memiliki opsi untuk memperpanjangnya musim depan. Ibrahimovic kabarnya yang menginginkan AC Milan mengontraknya selama 18 bulan.

Meskipun antara Ibrahimovic dengan AC Milan sudah mencapai kesepakatan, LA Galaxy masih keberatan. Penyerang berusia 37 tahun ini masih harus meyakinkan klub Major League Soccer tersebut.

Ibrahimovic sendiri belum sampai setahun berkostum LA Galaxy. Dia resmi mendarat ke La Galaxy pada 23 Maret silam, setelah meninggalkan Manchester United.

2 dari 3 halaman

Berusaha Pertahankan

Sampai saat ini, LA Galaxy menegaskan Ibrahimovic masih punya kontrak setahun lagi. Direktur Teknik LA Galaxy, Jovan Kirovski, menyatakan bakal berusaha mempertahankan eks pemain Inter Milan dan Juventus itu di Los Angeles.

"Kontrak Ibrahimovic tidak akan habis dalam waktu dekat. Dia masih punya satu tahun lagi untuk bermain bersama kami," terang Kirovski.

3 dari 3 halaman

Kerja Keras

"Kami semua ingin membuatnya merasa senang berada di tim ini. Kami akan bekerja keras untuk memastikan dia masih akan bermain untuk LA Galaxy." jelasnya.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer