Sukses


5 Striker Haus Gol di Serie A Musim Ini

Roma - Serie A musim ini juga kedatangan sejumlah pemain berkualitas. Ini membuat persaingan semakin seru di antara klub-klub.

Napoli masih menjadi klub yang siap mengakhiri dominasi Juventus di Serie A. Musim ini, Inter Milan perlahan mulai bangkit dan mencoba bersaing di papan atas klasemen.

Produktivitas gol Serie A juga mengesankan, bahkan klub seperti Atalanta mampu menjaringkan 23 gol dari 12 laga. Ini menjadi salah satu bukti ketajaman bomber di klub- klub Serie A.

Juventus, Napoli, Inter Milan, AC Milan, Lazio, hingga AS Roma memiliki mesin gol andalan.

Berikut 5 bomber paling maut Serie A musim ini, seperti dilansir Sportskeeda.

2 dari 6 halaman

5. Lorenzo Insigne (Napoli)

Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne adalah satu dari beberapa nama yang punya rating impresif di Serie A saat ini. Meski bertubuh mungil, kecepatan dan penyelesaian akhir Insigne terbilang luar biasa.

Pemain Timnas Italia ini biasa beroperasi di posisi winger. Assist dan golnya kerap membantu menyelamatkan Napoli di laga-laga Serie A.

Insigne masih berambisi mengantarkan Napoli menaklukkan dominasi Juventus sekali merebut gelar scudetto musim ini. Sejauh musim ini, Insigne telah mencetak tujuh gol dan 3 assist.

3 dari 6 halaman

4. Dries Mertens (Napoli)

Setelah Lorenzo Insigne, Napoli juga punya Dries Mertens, yang merupakan andalan di lini serang. Di Serie A musim lalu, Mertens mencetak 18 gol dan 6 assist.

Sementara sejauh musim ini, Mertens membuat 7 gol dan 4 assist untuk I Partenopei. Kombinasi maut Mertens dan Insigne menakutkan bagi barisan belakang lawan.

Mertens tengah dalam performa terbaiknya musim ini. Penyerang Timnas Belgia ini juga membidik gelar top scorer Serie A.

4 dari 6 halaman

3. Ciro Immobile (Lazio)

Musim lalu, Ciro Immobile menjadi pencetak gol terbanyak Serie A bersama Mauro Icardi. Musim ini, Immobile bertekad mengulanginya bersama Lazio.

Dari 12 laga Serie A yang telah dilakoninya, Immobile sudah menjaringkan delapan gol. Kemampuan bergerak dan mencari ruang di area pertahanan lawan menjadi keunggulannya.

Pemain berusia 28 tahun ini punya penyelesaian akhir brilian. Ketajamannya tak perlu diragukan, sebab di Liga Europa musim lalu, Immobile juga menjadi top scorer dengan delapan gol.

5 dari 6 halaman

2. Krzysztof PiÄ…tek (Genoa)

Musim ini, Krzysztof PiÄ…tek mencuri perhatian setelah untuk sementara memimpin daftar pencetak gol Serie A dengan sembilan gol dari 12 pertandingan.

Piatek tampil gemilang di musim perdananya di Serie A bersama Genoa. Striker asal Polandia ini mengejutkan bek-bek klub Italia, yang terkenal tangguh.

Di kompetisi Polandia bersama Cracovia Kraków, Piatek musim lalu menjaringkan 21 gol. Genoa dinilai jeli mampu mendatangkan Piatek musim panas lalu.

6 dari 6 halaman

1. Cristiano Ronaldo (Juventus)

Sempat diragukan akan bisa tajam saat pertama kali datang ke Juventus, Cristiano Ronaldo membuktikan kualitasnya. Dalam usia 33 tahun, Ronaldo masih tajam.

Sejauh ini, Ronaldo sudah menggelontorkan delapan gol untuk Juventus di Serie A. Bahkan, kapten Timnas Portugal ini juga ikut menyumbang lima assist.

Ronaldo mampu menaklukkan kompetisi Serie A, yang terkenal rumit. Ronaldo pun berambisi membawa Juventus merebut gelar scudetto demi melengkapi trofinya, yang pernah memenangi Liga Inggris dan Liga Spanyol.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer