Sukses


Ronaldo dan Mandzukic Antar Juventus Kalahkan SPAL

Bola.com, Turin - Juventus meraih kemenangan atas SPAL dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-13 Serie A yang berlangsung di Allianz Stadium. Gol Juventus pada laga tersebut dicetak Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.

Juventus menyerang sejak awal laga. Namun, SPAL menunjukkan pertahanan yang solid.

Pada menit ke-26, Juventus mendapatkan peluang untuk mencetak gol melalui aksi Douglas Costa. Namun, bola hasil tendangannya dapat diamankan Alfred Gomis.

Tiga menit berselang, Juventus unggul lewat gol yang dicetak Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu mendapatkan bola saat berada di dalam kotak dan memaksimalkan peluang yang ia dapat.

Gol dari Ronaldo menjadi satu-satunya gol yang tercetak pada paruh pertama pertandingan.

Memasuki babak kedua, Juventus berusaha untuk menambah keunggulan. Pada menit ke-52, Douglas Costa membuang peluang untuk mencetak gol kedua Juventus.

Douglas Costa mendapat bola di dalam kotak pertahanan SPAL dan melepaskan tendangan. Namun, bola hasil tendangannya hanya mengenai tiang gawang.

Pada menit ke-61, Juventus unggul dua gol atas SPAL setelah Mario Mandzukic turut mencatatkan namanya di papan skor. Mandzukic mendapat bola liar di dalam kotak pertahanan dan menendanganya sehingga berbuah gol.

Skor 2-0 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga laga berakhir. Juventus pun semakin nyaman di puncak klasemen Serie A.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): 22-Mattia Perin; 2-Mattia De Sciglio, 19-Leonardo Bonucci, 24-Daniele Rugani, 12-Alex Sandro (3-Giorgio Chiellini 87'); 16-Juan Cuadrado, 30-Rodrigo Bentancur, 5-Miralem Pjanic, 11-Douglas Costa (14-Blaise Matuidi 72'); 17-Mario Mandzukic, 7-Cristiano Ronaldo

Pelatih: Massimiliano Allegri

SPAL (4-4-2): 1-Alfred Gomis; 4-Thiago Cionek, 14-Kevin Bonifazi, 27-Felipe, 93-Mohamed Fares; 29-Manuel Lazzari, 28-Pasquale Schiattarella (16-Mirko Valdifiori 83'), 19-Jasmin Kurtic, 6-Simone Missiroli (8-Mattia Valoti 59'); 7-Mirco Antenucci, 37-Andrea Petagna (43-Alberto Paloschi 85')

Pelatih: Leonardo Semplici

Video Populer

Foto Populer