Sukses


James Rodriguez Berhasrat Pulang ke Real Madrid

Jakarta Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez semakin berminat untuk pulang ke Real Madrid. Dia masih ingin membuktikan diri di Los Blancos.

Rodriguez sejak musim lalu dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Munchen. Pemain internasional Kolombia ini percaya dia akan mendapat kesempatan lebih besar di bawah asuhan Santiago Solari.

Seperti dilansir AS, Rodriguez tidak khawatir dengan potensi persaingan di lini tengah Los Blancos. Rodriguez akan berebut posisi dengan Isco dan Marco Asensio di starting line up Real Madrid.

Mantan pemain AS Monaco ini menunggu kontak dari Solari. Bahkan, konon Rodriguez bersedia pulang ke Santiago Bernabeu saat bursa transfer musim dingin dibuka Januari nanti.

Rodriguez berniat memperjuangkan kontraknya di skuat utama Real Madrid. Sebab, saat Zinedine Zidane masih menjabat pelatih Los Blancos, pemain berusia 27 tahun ini kurang mendapat kesempatan.

2 dari 3 halaman

Diberi Kesempatan

Dengan Solari di kursi pelatih, Rodriguez yakin akan diberikan kesempatan yang adil. Kabarnya, Solar sudah mengontak Rodriguez menanyakan situasnya di Bayern Munchen.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, juga akan senang menyambut Rodriguez kembali di Santiago Bernabeu. Sebab, Rodriguez merupakan salah satu pemain yang dikagumi Perez.

3 dari 3 halaman

Posisi Bayern

Performa Bayern Munchen musim ini tergolong anjlok, meski berstatus sebagai juara bertahan Bundesliga. Bayern Munchen menduduki posisi kelima klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan mengoleksi 20 poin dari 11 laga. 

Video Populer

Foto Populer