Sukses


Allegri Jagokan Barcelona Juara Liga Champions Musim Ini

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menjagokan Barcelona menjadi juara Liga Champions musim 2018-2019. Namum, Alleri berharap prediksinya itu meleset karena I Bianconerri juga bertekad menjadi yang terbaik di ajang tersebut.

Barcelona merupakan satu di antara kandidat peraih gelar Liga Champions musim ini. Klub asuhan Ernesto Valverde itu menjadi unggulan karena bermaterikan pemain kelas dunia seperti, misalnya Lionel Messi, Luis Suarez, hingga Jordi Alba.

"Di Liga Champions, kami harus berpikir selangkah lebih maju. Kami ingin lolos ke 16 besar dengan meraih tempat pertama di fase grup. Menurut saya, Barcelona adalah favorit menjuarai kompetisi ini," kata Allegri.

Meski menjagokan Barcelona, Allegri menegaskan Juventus juga berambisi meraih gelar juara Liga Champions. Sang pelatih ingin mengantarkan anak-anak asuhnya meraih gelar prestisius itu, mengingat kali terakhir menjadi kampiun pada 1996.

"Kemudian, ada tim-tim lain, termasuk kami, yang berambisi untuk memenangi pertandingan. Kami memiliki keinginan yang sama setiap tahunnya. Menurut saya, tahun ini Barcelona juaranya. Namun, saya harap anggapan itu tidak terbukti," tutur Allegri.

Juventus bakal menghadapi Valencia dalam matchday lanjutan Liga Champions, di Stadion Allianz, Selasa (27/11/2018) atau Rabu dini hari WIB. Paulo Dybala dan kawan-kawan wajib menang demi mengamankan status juara Grup H.

Sumber: FourFourTwo

 

Video Populer

Foto Populer