Sukses


8 Tim Segel Tiket Babak 16 Besar Liga Champions, Siapa Selanjutnya Menyusul?

Jakarta - Tujuh klub menyusul Barcelona untuk memastikan diri melaju dari fase grup Liga Champions. Pada matchday kelima yang berlangsung Rabu (28/11/2018) dini hari WIB, tujuh klub tersebut menyegel tiket ke 16 besar Liga Champions.

Barcelona sudah lebih dulu lolos ke fase gugur Liga Champions usai matchday keempat lalu. Sementara tujuh klub yang baru menyusul yakni Manchester United, Manchester City, Real Madrid, Juventus, Bayern Munchen, AS Roma, dan Ajax Amsterdam.

Grup E sudah punya dua wakil di babak 16 besar yakni Bayern Munchen dan Ajax. Die Roten memimpin dengan 13 poin, disusul de Godenzonen dengan torehan 11 poin.

Manchester City menjadi wakil dari Grup F yang lolos ke Liga Champions usai bermain imbang 2-2 lawan Olympique Lyon. City mengoleksi 10 poin dan penyisihan grup menyisakan satu laga lagi.

Dari Grup G, Real Madrid dan AS Roma sudah sama-sama mengamankan tiket 16 besar Liga Champions. Real Madrid mendulang 12 poin, sedangkan AS Roma mengumpulkan 9 poin dari lima laga.

Dua tim juga sudah melaju dari Grup H untuk tampil di 16 besar. Kedua tim itu yakni Juventus, yang memperoleh 12 poin dari lima laga dan Manchester United dengan 10 poin.

Sudah delapan tim yang melaju ke babak 16 besar, artinya tinggal delapan slot tersisa untuk lolos dari fase grup. Grup A, Grup B, Grup C, Grup D baru memainkan matchday kelima Liga Champions pada Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

2 dari 2 halaman

8 Tim Sudah Lolos ke 16 Besar Liga Champions

8 Tim yang Sudah Lolos ke 16 Besar Liga Champions

1. Barcelona

2. Bayern Munchen

3. Ajax Amsterdam

4. Manchester City

5. Real Madrid

6. AS Roma

7. Juventus

8. Manchester United

 

Video Populer

Foto Populer