Sukses


Manchester United Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Mourinho Kirim Pesan Cinta Pada Haters

Jakarta - Jose Mourinho sangat bangga bisa membawa Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Manajer asal Portugal itu bahkan memberikan pesan pada pembencinya.

Manchester United sempat tampil tak konsisten di Liga Champions. Itu sebabnya banyak yang meragukan Setan Merah lolos ke babak selanjutnya.

Beruntung Setan Merah mampu bangkit dan meraih kemenangan atas Young Boys pada matchday kelima yang digelar dinihari WIB tadi. Mereka pun memastikan diri untuk lolos karena perolehan poin tak bisa dikejar pesaingnya.

Dari lima laga, United mampu meraih 10 poin. Mereka mengoleksi tiga kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Peringkat ketiga Valencia tak bisa mengejarnya karena baru mengoleksi lima poin dari jumlah laga yang sama. Sementara pemuncak klasemen dipegang Juventus dengan koleksi 12 poin.

"Untuk para 'pecinta' Mourinho, saya punya pesan. Jika mereka suka statistik, maka dari 14 kali saya ikut Liga Champions saya selalu sukses membawa tim lolos dari fase grup," kata Jose Mourinho seperti dilansir Evening Standard.

"Tidak pernah sekalipun tim saya gugur di fase grup. Selain itu, saat saya absen di Liga Champions, saya menang Liga Europa," ujarnya menambahkan.

Manchester United bisa memuncaki klasemen Grup H jika mengalahkan Valencia di laga terakhir. Namun dengan catatan Juventus juga kalah melawan Young Boys di saat bersamaan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal

00.55 WIB Atletico Madrid Vs AS Monaco

00.55 WIB Lokomotiv Moskwa Vs Galatasaray

03.00 WIB Borussia Dortmund Vs Club Bruges KV

03.00 WIB PSV Vs Barcelona

03.00 WIB Tottenham Hotspur Vs Internazionale

03.00 WIB PSG Vs Liverpool

03.00 WIB Napoli Vs Crvena Zvezda

03.00 WIB Porto Vs Schalke 04

Video Populer

Foto Populer