Sukses


Bek AS Roma Menilai Kemenangan Real Madrid Berbau Keberuntungan

Jakarta - AS Roma harus mengakui Real Madrid pada matchday kelima Grup G Liga Champions 2018/19. Wakil Italia itu kalah dua gol tanpa balas di Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB.

Dua gol Real Madrid ke gawang Roma dicetak oleh Gareth Bale dan Lucas Vazquez. Ini merupakan kekalahan perdana Roma di kandang.

Meski demikian, Roma tetap melenggang ke babak 16 Besar dengan status runner up Grup G dengan sembilan poin. Perolehan poin Roma tidak mungkin dikejar oleh Viktoria Plzen dan CSKA yang baru meraih empat poin.

Sementara itu, Real Madrid di puncak klasemen dengan 12 poin.

Menurut bek Roma Kostas Manolas, kemenangan Real Madrid diraih karena faktor keberuntungan belaka. Pasalnya, dia tidak melihat ada banyak ancaman yang dilepaskan Luka Modric dan kawan-kawan. Tapi, mereka beruntung mampu mencetak gol.

"Saya bahkan tidak bisa katakan itu adalah peluang pertama mereka karena itu situasi bola pantul, kami tidak beruntung. Mereka mencetak gol. Kami membuang tiga peluang, kami gagal unggul dan tidak klinis," buka Manolas pada Sky Sports.

"Setelah itu [gol pertama Madrid], kami terpukul, sungguh, dan Real Madrid mengambil alih permainan. Kami tim muda, kami harus lebih sabar dan mendapatkan lebih banyak pengalaman. Kami lebih baik dari Madrid di babak pertama," ucap Manolas.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Kostas Manolas sering dikaitkan bakal pindah ke klub lain di bulan Januari. Tapi, pemain asal Yunani tersebut memastikan jika dirinya masih akan setia bersama Il Lupi untuk waktu yang lebih lama.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin memperpanjang kontrak saya di Roma dan senang berada di sini. Saya tidak tertarik pada bursa transfer," tutur Manolas.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer