Sukses


Vazquez Puji Mentalitas Pemain Real Madrid saat Gasak AS Roma

Jakarta - Real Madrid sukses memastikan diri lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions. Kepastian itu dipetik setelah Los Galacticos -julukan Real Madrid- menaklukkan tuan rumah AS Roma, 2-0, Rabu (28/11/2018) dinihari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menurunkan banyak mayoritas pemain muda. Salah satunya adalah Marcos Llorente.

Meski tidak mencetak gol, peran Llorente di pertandingan itu tetap mengundang pujian. Adalah rekan Lucas Vazquez yang memuji rekan setimnya tersebut.

"Llorente bermain spektakuler. Tak mudah bermain di pertandingan ini dan dia punya karakter dan antusiasme," ujar Vazquez seperti dilansir Goal.com

Llorente diturunkan sebagai pengganti Casemiro yang cedera. Berduet dengan Luka Modric dan Toni Kroos, Llorente ternyata bisa mengimbangi dua seniornya tersebut dan bermain 90 menit.

"Kami sangat senang untuknya," kata Vazquez menambahkan.

Bukan hal mudah bagi Real Madrid mengatasi perlawanan AS Roma. Terbukti, Vazquez dan kawan-kawan baru bisa mencetak gol di menit 47 lewat aksi Gareth Bale.

 

 

2 dari 2 halaman

Bukan Pertandingan Mudah

Real Madrid baru bisa menambah keunggulan di menit 59. Umpan sundulan Karim Benzema dikonversi Vazquez menjadi gol lewat sontekan pelannya.

"Saya sangat senang dengan gol itu. Saya sangat ingin mencetak gol, untuk anak saya," ujar Vazquez.

Tak hanya soal tiket lolos, kemenangan atas AS Roma bisa jadi momentum kebangkitan setelah dihajar Eibar 0-3. Vazquez pun menilai, timnya bermain lebih baik pada pertandingan melawan AS Roma.

"Yang terpenting adalah pulih setelah pertandingan buruk mleawan Eibar. Saya pikir, kami telah bersaing dengan baik, kami bermain menyerang dan bertahan," kata Vazquez.

5 Pemain Termahal Bundesliga, Erling Haaland Geser Jadon Sancho

Video Populer

Foto Populer