Sukses


Eden Hazard Jagokan PSG Tekuk Liverpool

Jakarta - PSG akan kedatangan Liverpool dalam laga lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions 2018/19. Bintang Chelsea Eden Hazard memprediksi PSG bisa memenangkan pertandingan tersebut.

PSG tampil sangat dominan di Ligue 1 pada musim ini. Neymar dan kawan-kawan mampu menyapu bersih kemenangan pada 14 laga terakhirnya.

Meski demikian, tidak dapat dipungkiri kalau PSG sedikit kewalahan ketika bermain pada ajang sekelas Liga Champions. Mereka saat ini berada di urutan ketiga di Grup C dengan koleksi lima poin.

Tim asuhan Thomas Tuchel itu juga takluk dari The Reds pada pertemuan pertama di Anfield. Namun, Hazard percaya PSG punya kemampuan untuk mengalahkan Liverpool.

"Di level Ligue 1, PSG bisa melewatinya dengan mudah setiap pekan. Ketika mereka bermain di Liga Champions, menurut saya mereka agak kesulitan," ujar Hazard, dikutip dari Metro.

"Liverpool adalah tim yang hebat dengan trio penyerang topnya Mohamed Salah, Roberto Firminho dan Sadio Mane. Tapi PSG bisa mengalahkan siapapun. Di hari baiknya, PSG bisa mengalahkan siapapun."

Hazard pernah menjadi incaran PSG di masa lalu. Namun transfer tersebut tidak pernah terwujud.

Sempat ada kontak dengan PSG di masa lalu. Namun saya tak tergoda. Jika suatu hari saya harus kembali ke Prancis, maka saya akan menuju Lille," ungkap Hazard.

Sumber: Bola.net

Prediksi Liga Champions, Misi Sulit Liverpool untuk Kalahkan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer