Sukses


AC Milan Andalkan Higuain-Cutrone untuk Bobol Gawang Dudelange

Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso bakal menurunkan dua penyerang pada laga Liga Europa melawan F91 Dudelange di San Siro, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB. Gattuso mengandalkan strategi tersebut karena I Rossoneri harus menang .

AC Milan membutuhkan tambahan tiga angka demi lolos ke babak gugur. Saat ini mereka menempati posisi dua klasemen sementara Grup F dengan perolehan tujuh poin dari empat pertandingan. Alessio Romagnoli dan kawan-kawan hanya tertinggal satu angka dari pimpinan tabel Real Betis.

Namun, AC Milan hanya unggul head to head melawan Olympiakos Piraeus. Sedangkan Dudelange sudah pasti tersisih karena belum mendulang angka.

Gattuso sudah memastikan satu penyerang yang bakal bermain, yakni Gonzalo Higuain. Pemain asal Argentina itu dalam keadaan bugar karena tidak merumput akhir pekan lalu menyusul sanksi disiplin.

Sementara Gattuso masih menunggu satu nama lain tergantung kondisi. Opsi yang tersedia adalah Patrick Cutrone dan Samu Castillejo.

"Higuain bakal bermain. Semoga Cutrone fit. Kami akan menurunkan dua striker karena harus memenangkan pertandingan," kata Gattuso, dikutip situs resmi klub.

Status AC Milan tidak akan ditentukan pada laga nanti. Mereka membutuhkan empat angka dari dua partai tersisa untuk lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Pada laga terakhir I Rossoneri dijadwalkan bertamu ke markas Olympiakos.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer