Sukses


Cutrone Belajar Hal Baru dari Higuain di AC Milan

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, Patrick Cutrone, mengaku senang bisa bermain dalam satu tim dengan Gonzalo Higuain. Cutrone tak memungkiri belajar banyak dari striker asal Argentina tersebut.

Higuain merupakan satu di antara striker terbaik yang bermain di Eropa. El Pipita pernah berseragam Real Madrid, Juventus, Napoli, dan sekarang AC Milan.

Sedangkan Cutrone merupakan pemain binaan akademi AC Milan. Ia sedang membangun reputasi agar bisa mencapai level yang saat ini dimiliki Higuain.

"Higuain? Sebuah kehormatan untuk bermain dan berlatih bersama dia. Di tempat latihan saya mengamatinya dan belajar hal baru," kata Cutrone memuji.

Cutrone sudah bermain dalam 14 pertandingan dan mencetak lima gol. Ia hanya terpaut dua gol dari Higuain yang menjadi topscorer sementara tim kota mode dengan tujuh gol.

Cutrone dan Higuain diperkirakan bakal berduet di lini depan saat bersua F91 Dudelange dalam laga lanjutan Liga Europa, di San Siro, Jumat (30/11/2018). AC Milan butuh tiga poin untuk menggaransi tiket ke fase selanjutnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

4 Pemain Yang Cocok Menggantikan Sergio Ramos Di Real Madrid

Video Populer

Foto Populer