Sukses


Bek Liverpool Geram Lihat Aksi Teatrikal Pemain PSG

Bola.com, Paris - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, merasa geram dengan aksi teatrikal yang diperlihatkan para pemain Paris Saint-Germain pada laga kelima Grup C Liga Champions, di Parc des Princes, Rabu (28/11/2018).

Bermain di kandang PSG, The Reds menyerah dengan skor 1-2. Gol-gol dari PSG dicetak Juan Bernat dan Neymar. Sementara itu, gol semata wayang Liverpool dicetak James Milner melalui titik penalti.

Kekalahan itu membuat posisi Liverpool di Grup C cukup sulit. Mereka harus bisa menang saat lawan Napoli dan dengan selisih dua gol jika ingin lolos ke-16 besar Liga Champions.

Selepas pertandingan, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sempat menyuarakan rasa frustrasinya melihat kelakukan para pemain PSG. Hal yang sama juga dilontarkan Van Dijk terkait aksi teatrikal pemain Les Parisiens.

"Jelas mereka adalah pemain kelas dunia, tetapi saya menilai itu seringkali tidak diperlukan dalam sebuah pertandingan," ujar Van Dijk seperti dilansir Liverpool Echo.

"Terkadang mereka tertabrak dan mereka akan terjatuh, dan terkadang saya merasa mereka terjatuh terlalu mudah dan saya menjadi sangat frustrasi. Penting untuk menjaga kepala Anda tetap dingin tetapi..."

 

2 dari 2 halaman

Merasa Kesal

Bek asal Belanda ini mengaku makin kesal melihat para pemain PSG merengek kepada wasit agar memberikan kartu untuk pemain Liverpool. Ia pun mengatakan mungkin sebaiknya The Reds meniru aksi teatrikal Neymar cs.

"Setiap kali kami melakukan pelanggaran, mereka semua datang ke wasit untuk mencoba mendapatkan kartu kuning. Kami harusnya melakukan hal yang sama dan saya merasa pada babak kedua kami melakukannya dengan lebih baik. Bukan jenis permainan yang saya suka," kritik Van Dijk.

"Kami masih menghormati mereka dan bagaimana mereka sebagai pemain, karena mereka kelas dunia, tetapi kadang tidak terlalu diperlukan. Namun mereka mencetak dua gol, Liverpool kalah dan itu saja," paparnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Tati Sumirah, Prestasi Untuk Bangsa

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer