Sukses


Superstar: Pesona Luka Jovic

Bola.com - Nama Luka Jovic mungkin masih asing didengar. Namun, bomber berusia 20 tahun itu menyita perhatian pada Liga Europa 2018-19, khususnya pada Matchday-5 Liga Europa.

Luka Jovic merupakan pemain yang dimiliki Benfica. Ia sedang menjalani masa peminjaman di Eintracht Frankfurt sejak musim 2017-18.

Setelah menghabiskan waktunya di bangku cadangan pada musim 2017-18, Jovic mulai menemukan kesempatan untuk bermain reguler pada musim ini.

Kesempatan tersebut tak ia sia-siakan. Jovic mulai bersinar dengan sumbangan gol yang ia lesakkan.

Pada laga Eintracht Frankfurt melawan Olympique Marseille. Jovic kembali menunjukkan taji. Ia menyumbang dua gol dari empat gol yang dicetak Frankfurt.

Dua gol tersebut membuat Jovic mengoleksi lima gol. Jumlah tersebut membuatnya menjadi top scorer sementara Liga Europa bersama pemain Salzburg, Munas Dabbur.

Luka Jovic. (AFP/Patrik Stollarz)

Usia yang masih 20 tahun membuat Jovic memiliki masa depan yang cerah. Jika mampu memaksimalkan potensinya, Jovic bisa menjadi striker andal di Eropa.

Luka Jovic sudah menorehkan namanya dalam buku sejarah Bundesliga, sebagai pemain termuda yang mencetak lima gol dalam satu pertandingan. Hal itu ia lakukan ketika Frankfurt melibas Fortuna Dusseldorf dengan skor 7-1 pada 19 Oktober 2018.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer