Sukses


Hasil Pertandingan Serie A: Napoli Kembali Gusur Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Napoli mengalahkan Atalanta 2-1 pada pekan ke-14 Serie A di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Selasa (4/12/2018) dini hari WIB. Kemenangan ini mengantarkan Napoli ke peringkat kedua klasemen sementara.

Napoli saat ini mengoleksi 32 poin dari 14 pertandingan. Skuat asuhan Carlo Ancelotti menggusur Inter Milan yang sebelumnya berada di posisi kedua dengan raihan 29 poin.

Namun demikian, jarak Marek Hamsik dan kawan-kawan dengan pemuncak klasemen, Juventus, masih cukup jauh. Partenopei terpaut delapan poin dari Juventus yang kukuh di puncak.

Di laga melawan Atalanta, Napoli berhasil unggul cepat 1-0. Fabian Ruiz membobol gawang tuan rumah saat laga baru berjalan dua menit.

Namun, Atalanta berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada awal babak kedua. Striker tuan rumah, Duvan Zapata, sukses membobol gawang David Ospina.

Napoli baru bisa memastikan kemenangan lima menit jelang laga usai. Pemain pengganti, Arkadiusz Milik, mencetak gol yang membuat skor 2-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

 

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan Serie A

Atalanta 1-2 Napoli

Duvan Zapata 56'; Fabian Ruiz 2', Arkadiusz Milik 85'

Video Populer

Foto Populer