Sukses


Griezmann: Modric Pantas Menangi Ballon d'Or 2018

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menyatakan Luka Modric layak memenangi gelar Ballon d'Or 2018. Menurutnya, Modric telah menjalani musim yang hebat bersama Real Madrid maupun Timnas Kroasia. 

Luka Modric dinobatkan sebagai peraih Ballon d'Or pada malam gala yang digelar Selasa (4/12/2018) dini hari WIB. Modric mengalahkan dua kandidat unggulan lain, Cristiano Ronaldo dan Griezmann.

Kylian Mbappe menjadi kejutan dengan berada di posisi keempat. Melengkapi lima besar Ballon d'Or 2018 adalah mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Terpilihnya Modric sebagai peraih gelar di tahun 2018 ini masih menyisakan nada sumbang. Griezmann dinilai lebih layak untuk meraihnya. Tapi, Griezmann mengakui Modric layak meraih gelar itu.

Sepanjang tahun 2018, Antoine Griezmann meraih gelar Liga Europa dan Piala Super Eropa bersama Atletico Madrid. Puncak dari pencapaian Griezmann adalah gelar Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Sementara itu, Luka Modric memimpin Kroasia menuju final Piala Dunia 2018, kemudian kalah dari Prancis. Pemain berusia 33 tahun ini mengantar Real Madrid menjadi juara di Liga Champions. Dua momen ini jadi kunci sukses Modric.

"Luka Modric layak mendapatkannya," ucap Griezmann. "Dia telah menjalani musim yang sangat hebat dan dia menangkan Liga Champions," sambungnya dikutip dari Four Four Two.

 

2 dari 2 halaman

Raih Gelar Lebih Penting

Griezmann merasa ada gelar lebih penting daripada Ballon d'Or dan telah meraih gelar tersebut. Apakah itu? "Juara Piala Dunia," tegas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Antoine Griezmann mengaku senang bisa masuk dalam daftar finalis peraih Ballon d'Or 2018. Namun, Griezmann mengaku ingin meraih capaian yang lebih bagus. Griezmann ingin meraih yang terbaik dan merasa berada di jalur yang benar.

"Saya rasa jika saya tetap bekerja seperti apa yang sudah saya lakukan, mengapa tidak (menang Ballon d'Or)? Saya berada di jalur yang benar. Saya sudah mengklaim dua podium berturut-turut," imbuh Griezmann.

Sumber: Bola.net   

Video Populer

Foto Populer