Sukses


Pelatih Juventus Sebut Alasan Kenapa Inter Milan Sulit Dikalahkan

Jakarta Massimiliano Allegri mengaku tak sabar menunggu laga tim asuhannya, Juventus Vs Inter Milan di laga Serie A, akhir pekan nanti. Menurut Allegri, laga ini akan jadi duel yang sengit dan menegangkan.

Jumat (7/12/2018) atau Sabtu dini hari WIB, Juventus memang akan melakoni sebuah laga akbar. Mereka akan menghadapi partai akbar bertajuk Derby D'Italia melawan rival abadi mereka, Inter Milan.

Pertandingan ini dipastikan bakal seru, mengingat Juventus dan Inter Milan merupakan salah dua kandidat juara Serie A musim ini. Selain itu sejarah rivalitas kedua tim membuat pertandingan ini membuat atmosfer pertandingan di Giuseppe Meazza nanti akan semakin seru.

Allegri sendiri mengamini hal tersebut, karena menurutnya laga Juventus melawan Inter Milan selalu menjadi pertandingan yang seru. "Pertandingan nanti [vs Inter Milan] akan menjadi pertandingan yang fantastis," buka Allegri kepada Goal International.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Laga Penentuan

Allegri sendiri menilai bahwa anak asuhnya harus mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di pertandingan giornata ke 15 Serie A nanti.

Allegri percaya bahwa laga ini berpotensi menjadi salah satu kunci Si Nyonya Tua untuk mengamankan gelar Scudetto di akhir musim nanti.

"Kita akan lihat di bulan Mei nanti apakah pertandingan ini akan menjadi pertandingan penentu musim ini. Kami sendiri berharap bisa memenangkan sesuatu yang besar di akhir musim nanti."

3 dari 3 halaman

Bukan Laga Mudah

Untuk saat ini Juventus berada di peringkat pertama klasemen sementara Serie A dan Inter Milan berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A, dengan selisih 11 poin.

Meski ada jarak yang cukup besar, namun Allegri percaya Nerazurri akan menjadi lawan yang berat bagi Juventus sehingga timnya harus tampil optimal pada laga ini.

"Saya rasa Derby d'Italia selalu menjadi pertandingan yang sangat sulit. Tingkat kesulitannya itu lima dari lima, sehingga kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik kami." tandasnya.

Sumber: Bola.net

  

Sumber: liputan6.com

Persija Juara, Jakmania Berpesta di Bundaran HI

Tutup Video

5 Komentar

  • Siska Chen

    DIMANA LAGI DAPAT BONUS HARIAN 10RB DAN BONUS MEMBER BARU 20RB DAN BONUS VIP MEMBER HANYA DI KENDIPOKER ANDA BISA MENDAPATKANNYA, BISA DEPOSIT MENGGUNAKAN PULSA TELKOMSEL TERPERCAYA DAN TERAMAN DARI 2015, KUNJUNGIN KAMI http://kendipoker.biz

  • Aristha Meliora

    KALAU TIDAK DI COBA ? TIDAK AKAN TAHU ! LEBIH BAIK MENCOBA DARI PADA DIAM TIDAK ADA PERUBAHAN MARI BERSAMA SAMA MELAKUKAN PERUBAHAN PADA EKONOMI DAN REJEKI KALIAN ! xxxx,QAQAPOKER99,NET HADIR UNTUK MEMBERIKAN ANDA REZEKI PADA PUKUL 09.00 - 23.00 WIB DEPOSIT 10 RIBU BISA BERMAIN 7 GAMES DALAM 1 W

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ jawaban dari tuntutan para pemain VIP akan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP || PROMO 0,5% BONUS TURNOVER DAN 10%+10% BONUS REFERRAL || DAFTAR DISINI >>> http://cli.re/akunvip88

Video Populer

Foto Populer