Sukses


Wesley Sneijder: Luka Modric Pantas Menangi Ballon d'Or 2018

Jakarta - Gelandang Belanda, Wesley Sneijder, mengucapkan selamat kepada Luka Modric yang berhasil memenangi penghargaan Ballon d'Or 2018. Di mata Sneijder, Modric pantas memenangi penghargaan tersebut.

Luka Modric finis pertama dalam voting Ballon d'Or 2018. Ia jadi pemain pertama yang menghentikan dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam sepuluh tahun terakhir. Sebelumnya, kedua pemain tersebut sama-sama menyabet lima trofi Ballon d'Or.

Saat menerima penghargaan, Luka Modric mendedikasikan gelar itu untuk semua pemain yang berada di bawah bayang-bayang Messi dan Ronaldo, salah satunya adalah Sneijder.

Nama terakhir sukses memenangi treble bersama Inter Milan pada 2010. Namun, ia justru tak masuk tiga besar nominasi Ballon d'Or. Hal ini menimbulkan kontroversi besar saat itu.

"Bermain melawan Modric sangat sulit dan menyenangkan," kata Sneijder di akun instagram miliknya.

"Melihat Modric mendedikasikan Ballon d'Or ke pemain lain termasuk diriku, menunjukkan kehebatannya, namun juga kerendahan hatinya. Anda benar-benar pantas mendapatkannya Luka, selamat!" Sneijder menambahkan.

Sneijder sendiri kini membela klub Qatar, Al-Gharafa. Ia telah tampil dalam 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan mencetak 11 gol.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer