Sukses


Mourinho Bakal Lakukan Rotasi Saat Manchester United Bersua Valencia

Manchester - Manchester United akan menghadapi Valencia pada laga terakhir Grup H Liga Champions, di Estadio de Mestalla, 13 Desember 2018. Melakoni duel ini, manajer MU, Jose Mourinho, bakal melakukan rotasi. 

 

Laga ini bisa dikatakan formalitas bagi The Red Devils. Sebab, kemenangan 1-0 atas Young Boys pada dua pekan lalu membuat MU telah mengamankan tiket ke-16 besar Liga Champions.

Kondisi tersebut membuat Manajer MU Jose Mourinho sedikit membocorkan persiapan timnya jelang menghadapi Valencia. Dia mengungkapkan akan merotasi pemainnya.

"Ya, saya rasa kami harus melakukan itu (rotasi pemain)," kata Mourinho kepada MUTV.

Mourinho mengatakan rotasi pemain harus dilakukan pada pertandingan melawan Valencia nanti. Sebab, Setan Merah memiliki jadwal yang padat selama Desember.

"Tengah pekan nanti Manchester Unitedakan pergi ke Valencia dan ada beberapa pemain yang butuh istirahat. Selain itu, ada beberapa pemain yang juga memerlukan menit bermain, jadi ya saya akan melakukan itu (rotasi pemain)," paparnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Berikan Kesempatan

Mourinho juga menyebut rotasi ini juga penting bagi timnya, karena ia menilai ada beberapa pemainnya yang layak mendapatkan kesempatan bermain setelah bekerja keras di sesi latihan mereka.

"Rotasi pemain adalah soal kepercayaan dan juga keadilan. Jika saya mengatakan Romelu Lukaku akan bermain maka itu karena dia memang pantas untuk bermain."

"Jika saya mengatakan seorang pemain muda kami yang bekerja keras setiap hari seperti seekor macan dan tidak mendapatkan banyak jam bermain seperti Andreas Pereira akan menjadi starter. Saya akan melakukan rotasi dalam tim ini, karena kami sudah lolos ke fase berikutnya." tandasnya.

Meski sudah lolos, MU tetap mengincar kemenangan agar bisa mencuri gelar juara Grup H dari Juventus yang akan menghadapi Young Boys pada hari yang sama.

Sumber: Bola.net

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer