Sukses


Pelatih AC Milan Masih Percaya dengan Gonzalo Higuain

Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku masih percaya dengan kemampuan Gonzalo Higuain dalam membobol gawang lawan. Higuain mengalami paceklik gol sejak Oktober 2018. 

Higuain absen membela AC Milan di Serie A sejak 11 November saat melawan Juventus. Dalam laga itu, Higuain kena kartu merah dan mendapat hukuman larangan bermain dua laga.

Tanpa Higuain, AC Milan imbang 1-1 dengan Lazio dan menang 2-1 atas Parmas. Melawan Torino, akhir pekan ini, Higuain akan kembali beraksi bersama Rossoneri.

Meski Higuain sudah mandul sejak AC Milanmenang 3-2 atas Sampdoria pada 28 Oktober lalu, Gattuso mengaku tak khawatir. Di mata dia, Higuain adalah penyerang hebat.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Gattuso

(AP/Luca Bruno)

"Bahkan ketika semua orang berpikir dia kesal, senyumnya di ruang ganti selalu ada. Dia belum mencetak gol dalam sebulan, tapi itu juga karena suspensi, jeda internasional dan cedera ringan. Dia adalah juara sejati," kata Gattuso di Soccerway.

"Kami akan mencoba dan melihat apakah Higuain dan Patrick Cutrone dapat bermain bersama. Masalah terbesar adalah kami harus seimbang, kami harus bergerak dengan baik dan mencium bahaya," Gattuso menambahkan.

Higuain sendiri sudah membela Milan dalam tampil dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbankan tujuh gol serta tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer