Sukses


Cristiano Ronaldo Melayangkan Tantangan Buat Lionel Messi di Italia

Jakarta - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menantang Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona dan menjajal kompetisi Serie A. Meski begitu, Ronaldo mengaku tidak merindukan rivalnya.

Cristiano Ronaldo dan Messi menciptakan salah satu persaingan tersengit sepanjang sejarah sepak bola, terutama ketika CR7 berkarier di Real Madrid. Keduanya bergantian memenangkan penghargaan individu paling bergengsi selama satu dekade, sebelum dihentikan Luka Modric pada tahun ini.

"Saya ingin melihatnya datang ke Italia suatu hari nanti dan mengikuti jejak saya yakni menerima tantangan baru," kata Ronaldo, dikutip Gazzetta dello Sport.

"Sementara dia terus di Spanyol. Saya sudah bermain di Inggris, Spanyol, Italia, dan Portugal. Saya juga memenangkan gelar bersama timnas," sambungnya.

Cristiano Ronaldo membeberkan alasan mengapa dirinya menjajal banyak liga. Selain menguji diri, dia juga ingin membahagiakan pendukung sebanyak mungkin.

"Tapi jika Messi bahagia di tempatnya sekarang, saya menghormati keputusannya. Dia pemain fantastis dan pria baik," ungkap mantan pemain Manchester United tersebut.

2 dari 2 halaman

Target di Juventus

Ronaldo mengaku bahagia di Juventus. Dia pun mengusung target ambisius bersama La Vecchia Signora.

"Saya tidak terobsesi dengan Liga Champions. Tapi Juventus punya tim kuat dan punya potensi memenangkannya," ungkap pemain berusia 33 tahun itu.

Ronaldo sudah membela Juventus pada 19 pertandingan musim ini. Dia menghasilkan 11 gol, 10 di antaranya pada Serie A.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer