Sukses


Pemain Incaran Beppe Marotta Setelah Gabung Inter Milan

Bola.com, Milan - Beppe Marotta yang akan menjadi CEO baru Inter Milan telah membuat daftar pemain yang menjadi incarannya pada bursa transfer musim dingin 2019. Pemain peraih Ballon d'Or 2018, Luka Modric, ada dalam daftar tersebut.

Marotta akan diumumkan sebagai CEO baru Inter Milan pada 13 Desember 2018. Sebelumnya, ia menjadi CEO Juventus, yang merupakan rival abadi Inter Milan.

Sebagai orang yang memiliki andil mengangkat prestasi Juventus setelah terjerembab ke Serie B, Marotta diharapkan dapat membuat Inter Milan kembali ke jalur juara. Strategi pembelian pemain disebut menjadi langkah yang harus diambil Nerazzurri untuk bisa bersaing di papan atas.

Inter Milan pernah dikenal sebagai klub yang jor-joran dalam bursa transfer saat dipimpin Massimo Moratti. Namun seringnya, pemain yang ia datangkan tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Area tersebut coba diperbaiki dengan menunjuk Marotta sebagai CEO klub. Sejauh ini, Marotta disebut sudah mulai merencanakan transfer pemain dengan karakter yang dibutuhkan Inter Milan.

Luka Modric berada di posisi teratas dalam daftar Marotta. Pemain Real Madrid itu sempat ingin gabung Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018, namun Los Blancos tak membiarkan Modric hengkang.

Selain Modric, Inter Milan juga mengincar Toni Kroos, Sergej Milinkovic-Savic, Sandro Tonali dan Nicolo Barella. Beberapa pemain tersebut akan diupayakan bergabung pada Januari mendatang.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer