Sukses


Inter Milan Wajib Melakukan 2 Hal Ini saat Meladeni PSV

Bola.com, Milan - Winger Inter Milan, Matteo Politano, meminta timnya tampil tajam dan agresif saat meladeni PSV Eindhoven pada matchday terakhir Grup B Liga Champions, di Giuseppe Meazza, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Dua hal itu harus dilakukan untuk menyegel tiket ke 16 besar.

Jelang laga ini, Inter Milan memiliki tren yang cukup buruk. Mereka tercatat hanya mampu menang satu kali dari total 5 laga terakhir yang mereka mainkan di semua kompetisi.

Politano menilai agar kesalahan yang sama tidak terulang, Nerrazurri perlu mengasah ketajaman mereka di depan gawang lawan. "Kami sebenarnya bermain dengan baik belakangan ini, namun kami kesulitan mencetak gol," ujar Politano.

Politano meyakini Inter Milan tidak boleh menyia-nyiakan peluang saat melawan PSV. "Dalam segi performa, kami sebenarnya bermain dengan sangat baik. Namun kami hanya butuh sentuhan keberuntungan dan juga ketajaman di depan gawang lawan."

"Pada laga melawan Juventus, kami berhasil membuat lawan kami kesulitan, namun kami harus melakukan hal yang sama di babak kedua untuk melihat apa yang salah dari tim kami."

Politano merupakan rekrutan baru Inter Milan musim ini. Ia mengaku bangga sudah sekitar lima bulan mengenakan seragam biru hitam kebesaran Inter. "Saya rasa sangat normal ketika Anda mendapatkan tekanan untuk bermain di klub sebesar Inter Milan."

"Saya merasa sangat terhormat mengenakan seragam ini. Saya senang dengan apa yang terjadi sejauh ini dan saya harap tim ini bisa berkembang lebih baik lagi." tandasnya.

Inter Milan harus menang atas PSV sembari berharap Barcelona mengalahkan Tottenham Hotspur dalam laga lainnya yang berlangsung dalam waktu yang bersamaan.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer