Sukses


Jadwal Giornata 16 Serie A: Juventus Melawat ke Markas Rival Sekota

Jakarta - Liga Italia Serie A 2018-2019 akan menghadirkan partai seru pada akhir pekan ini. Giornata 16 memanggungkan perseteruan rival sekota asal Turin, kala Juventus mendatangi markas Torino, Stadion Olimpico Grande, Minggu (16/12/2018).

 

Derby Turin menjadi bagian dari ujian ke sekian kali bagi laskar Massimiliano Allegri di pentas Serie A. Maklum, saat ini Juventus belum pernah merasakan kekalahan, dan nangkring di posisi teratas klasemen sementara musim ini.

Juventus datang ke Olimpico dengan catatan mentereng sapu bersih kemenangan di lima laga terakhir. Namun tim tuan rumah jelas tidak ingin dipermalukan di hadapan suporter sendiri.

Bersua Juventus, bekal Torino tidak kalah mentereng. Tim asuhan Walter Mazzarri juga tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka. Terakhir, Torino sukses menahan imbang AC Milan di San Siro. Hasil itu jelas menambah kepercayaan diri Torino menjamu rival sekota mereka.

Selain itu, Torino juga punya waktu istirahat lebih lama dari Juventus. Pasalnya, Juventus harus bermain di Liga Champions tengah pekan ini melawan Young Boys.

 

2 dari 2 halaman

Inter Milan Vs Udinese

Di sisi lain, Inter Milan bakal menjamu Udinese di Giuseppe Meazza pada pekan ke-16. Laga ini akan jadi pelampiasan Inter yang baru saja dikalahkan Juventus dan tersingkir dari Liga Champions.

Inter Milan saat ini berada peringkat ketiga klasemen sementara dengan 29 poin. Sementara itu, Udinese berada di peringkat ke-17 dengan 13 poin.

Berikut ini jadwal giornata 16 Serie A 2018-2019:

Minggu (16/12/2018)

Inter Milan Vs Udinese, 00:00 WIB

Torino Vs Juventus, 02:30 WIB

SPAL Vs Chievo, 18:30 WIB

Fiorentina Vs Empoli, 21:00 WIB

Frosinone Vs Sassuolo, 21:00 WIB

Sampdoria Vs Parma, 21:00 WIB

 

Video Populer

Foto Populer