Sukses


AC Milan Dapat Kabar Bagus Jelang Lawan Olympiakos

Milan - AC Milan mendapat kabar bagus dari sejumlah pemainnya. Setelah diterpa krisis pemain akibat cedera, Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio dinyatakan sudah mulai pulih.

Dilansir Calciomercato, sebelumnya AC Milan sangat terganggu dengan masalah cedera ini. Kekuatan tim menjadi berkurang dalam beberapa pertandingan.

Romagnoli dan Musacchio telah melewatkan beberapa pertandingan terakhir AC Milan. Situasi ini memungkinkan Cristian Zapata lebih sering dimainkan pelatih AC Milan Gattuso.

"AC Milan mengumumkan bahwa Alessio Romagnoli mengalami cedera otot bisep femoris pada paha kirinya saat laga Milan melawan Sassuolo pada hari minggu," demikian pernyataan Milan di situs resmi klub.

2 dari 3 halaman

Sudah Pulih

Tentu saja ini menjadi kabar baik untuk Milan menghadapi beberapa pertandingan. Romagnoli dan Musacchio, sekarang sudah dekat dengan kebugaran penuh.

Bahkan, Musacchio sudah berlatih dengan tim pertama. Pemain asal Argentina ini, kemungkinan bisa diturunkan menghadapi Olympiakos di Liga Europa dan lawan Bologna di Serie A.

3 dari 3 halaman

Liga Europa

Sementara itu, Romagnoli meski sudah melewatkan fase terakhir pelatihan dengan tim pertama, tetapi kondisinya belum sepenuhnya pulih.

Romagnoli sepertinya masih absen untuk pertandingan Liga Europa. Tapi, dia bisa disiapkan untuk menghadapi Bologna di akhir pekan.

Sumber: Liputan6.com

Pesan Terakhir Emiliano Sala Sebelum Pesawatnya Hilang

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer