Sukses


Leonardo Akui AC Milan Inginkan Cesc Fabregas

Bola.com, Milan - Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo, memastikan jika timnya memang menginginkan Cesc Fabregas. Leonardo pun menyebut Milan terus mengevaluasi rencana memboyong Fabregas ke San Siro.

Pemain asal Spanyol itu memang kerap dikaitkan dengan I Rossoneri. Cesc Fabregas dianggap sebagai sosok yang ideal untuk meningkatkan kreativitas di lini tengah AC Milan.

Kans Milan mendapatkan tanda tangan mantan pemain Barcelona itu terbilang besar. Sebab, kontrak Fabregas bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2019. Namun sampai saat ini, si pemain belum mendapat tawaran kontrak baru dari The Blues.

Dengan status tersebut, Cesc Fabregas bisa membicarakan perjanjian pra-kontrak bersama AC Milan pada Januari 2019. Akan tetapi, jika ingin mempermanenkan statusnya pada bursa transfer musim dingin tahun depan, Il Diavolo Rosso harus menyerahkan sejumlah dana kepada Chelsea.

"Kami mengevaluasi, mempertimbangkan kemungkinan melakukan transfer Cesc Fabregas, tetapi tidak masuk semua. Kami masih mengevaluasi segala kondisi," kata Leonardo.

Sejak Maurizio Sarri duduk di kursi manajer Chelsea pada awal musim ini, Cesc Fabregas jarang mendapat kesempatan untuk tampil. Dia baru bermain dalam 11 laga dengan waktu tampil selama 673 menit.

Sumber: FourFourTwo

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer