Sukses


Jelang Lawatan ke Olympiakos, Pelatih AC Milan Singgung Kekalahan Juventus

Jakarta - AC Milan akan bertemu Olympiakos pada matchday terakhir Grup F Liga Europa 2018/19 di Stadio Georgios Karaiskáki, Jumat (14/12/2018) dini hari WIB. Rossoneri harus memenangkan laga ini agar lolos ke babal 32 Besar.

Jelang pertandingan, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso memuji kekuatan lawannnya. Karena itu, Gattuso memperingatkan anak asuhnya bahwa laga melawan Olympiakos sangat sulit.

“Malam ini adalah pertandingan yang sangat sulit, saya kebobolan lima gol di sini bersama OFI Crete, dan saya juga melihat Juventus kalah di sini di Liga Champions 2014-15," kata Gattuso yang punya pengalaman melatih di Yunani.

“Ini bukan tempat yang mudah untuk dikunjungi. Kami harus memastikan bahwa kami AC Milan tidak akan meremehkan, karena mereka tim kuat," kata Gattuso.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Banyak Pengalaman

Gattuso dengan tegas menjelaskan kelebihan Olympiakos. “Mereka memiliki banyak pengalaman, mereka telah bermain di kompetisi Eropa selama bertahun-tahun, lebih banyak di Liga Champions daripada Liga Eropa."

“Mereka adalah tim yang sulit, sangat cepat, dan jika Anda memberi mereka peluang terbuka, mereka dapat menyebabkan masalah bagi Anda.

"Kita harus menghormati lawan, karena mereka dapat menyebabkan kita masalah besar," ujarnya.

Sayangnya, ada kabar buruk yang harus menimpa Milan. Gattuso menampakkan keraguannya bisa memainkan salah satu pemain bintangnya, Suso, yang disebut olehnya sedang mengalami kendala fisik.

"Dia punya beberapa masalah, kami akan melakukan evaluasi dan melihat apa yang terjadi besok," ucap Gattuso.

Sensasi Bursa Transfer Klub Indonesia untuk Musim 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer