Sukses


Harapan Javier Zanetti untuk Mauro Icardi

Bola.com, Milan - Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, berharap Mauro Icardi akan bertahan di klub tersebut hingga kariernya berakhir. Icardi menjadi andalan Nerazzurri karena menunjukkan konsistensi dalam urusan mencetak gol.

Icardi mencatatkan laga ke-200 bersama Inter Milan pada laga melawan PSV. Namun, Icardi tak dapat membuat Nerazzurri melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah hasil imbang yang mereka dapatkan.

“Kontribusi Mauro Icardi untuk Inter Milan sangat besar. Saya harap dia bisa bertahan di Inter Milan untuk waktu yang sangat lama,” ujar Zanetti.

“Saya ingin Mauro Icardi menjadi satu di antara legenda Inter Milan. Saya percaya dia memiliki kemampuan untuk merealisasikan hal tersebut,” ungkap Zanetti.

Langkah Inter Milan di Liga Champions terhenti setelah hanya bermain imbang dengan PSV Eindhoven pada laga pamungkas fase grup. Namun, Zanetti menilai kalau Nerazzurri masih akan berupaya mengejar gelar di Liga Europa.

“Target kami pada musim kemarin adalah menembus Liga Champions. Sayangnya, langkah kami terhenti setelah laga melawan PSV.”

“Hal itu tak berarti kalau target kami sudah sirna. Kami masih akan menunjukkan penampilan terbaik di Liga Europa,” ungkap Zanetti.

Inter Milan akan memulai perjalanannya di Liga Europa pada babak 32 besar. Nerazzurri berharap dapat melangkah jauh dan menjadikan gelar Liga Europa sebagai batu pijakan untuk kembali berprestasi di Liga Champions.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer