Sukses


Cristiano Ronaldo: Juventus Pantang Kalah dari Torino

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, menegaskan timnya pantang kalah saat bersua Torino pada laga pekan ke-16 Serie A di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (15/12/2018) malam waktu setempat.

I Bianconeri sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka tak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir di Serie A, dengan rincian 17 kemenangan dan dua hasil imbang.

Teranyar, mereka menang 1-0 atas Inter Milan dalam laga bertajuk Derby d'italia, di Allianz Stadium pada 7 Desember 2018. Gol tunggal kemenangan Juve dicetak Mario Mandzukic pada menit ke-66.

Juventus bertekad untuk melanjutkan tren positif itu ketika menghadapi Torino. Kemenangan di Derby della Mole penting buat I Bianconeri demi mempertahankan dominasi atas Il Toro.

Sejauh ini, kedua klub telah 239 kali bersua di seluruh ajang kompetisi. Dari jumlah tersebut, Juventus memetik 103 kemenangan, 63 kali imbang, dan 73 pertandingan sisa dimenangkan oleh Torino.

"Saya telah belajar bahwa suporter Juventus menolak kalah dalam dua pertandingan: melawan Inter Milan dan Torino. Kekalahan selalu buruk, saya tidak menyukainya," kata Ronaldo.

"Laga derbi selalu menjadi momen yang bagus, jadi kami harus memenangkannya. Saya tenang karena saya tahu potensi tim ini. Kami memiliki beberapa permainan yang sangat penting," lanjutnya.

Andai mengalahkan Torino, Juventus akan semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka saat ini menghuni posisi teratas dengan nilai 43, unggul 21 poin atas Torini di posisi keenam.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer