Sukses


Tersingkir dari Liga Europa, AC Milan Keluhkan Ulah Anak Gawang Olympiakos

Olympiakos - Bek AC Milan, Ignazio Abate, kecewa dengan pertandingan di kandang Olympiakos dalam laga pamungkas Grup F Liga Europa, Jumat (14/12/2018). Abate menilai banyak insiden janggal pada pertandingan di Stadio Georgios Karaiskáki itu.

Olympiakos sukses membungkam AC Milan 3-1 dalam laga tersebut. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu gagal lolos ke babak 32 besar Liga Europa 2018-2019.

Direktur AC Milan, Leonardo, sebelumnya juga mengeluhkan anak gawang di markas Olympiakos yang melemparkan bola terlalu banyak ke lapangan. Momen itu terjadi ketika I Rossoneri tengah menyerang.

Abate menyebut suara aneh juga terdengar dari speaker ketika laga berlangsung. Pemain berusia 32 tahun ini heran bagaimana hal tersebut bisa terjadi di kompetisi seperti Liga Europa.

"Kami tahu atmosfernya sulit, saya tidak mencari alibi. Ada suara-suara aneh dan bola ekstra yang berasal dari garis batas, hanya tidak bisa dibayangkan itu terjadi di Eropa saat ini," jelas Abate, seperti dilansir Tribal Football, mengenai kekalahan AC Milan

 

2 dari 2 halaman

Sulit Berkembang

Namun, terlepas dari situasi tersebut, Abate menyadari AC Milan sulit berkembang sepanjang pertandingan. Dia menyayangkan timnya tersingkir dari Liga Europa

"Bahkan dengan semua itu, kami tahu bahwa kami harus meningkatkan diri dan memiliki apa yang dibutuhkan untuk maju," tuturnya.

"Kami harus meningkatkan diri dan mengembangkan mental juara, percaya pada diri sendiri," ucap Abate.

AC Milan tersingkir setelah hanya finis di posisi ketiga Grup F Liga Europa 2018-2019. Real Betis jadi pemuncak Grup F, disusul Olympiakos yang berada di posisi kedua.

 

Video Populer

Foto Populer