Sukses


Presiden PSG Tidak Sabar Menantikan Duel Kontra Manchester United

Bola.com, Paris - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, tidak sabar menantikan laga melawan Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

"Kami akan berhadapan dengan Manchester United untuk kali pertama sepanjang sejarah. Kami menantikan dua laga hebat melawan tim terkenal pada babak 16 besar nanti," kata Al-Khelaifi.

"Para pendukung kami akan menikmati sajian sepak bola yang luar biasa di Manchester dan Paris. Saya selalu katakan, kami harus siap menghadapi siapapun lawannya," lanjut Al-Khelaifi.

Publik menganggap, PSG akan mudah meladeni hadangan Manchester United. Saat ini, PSG belum sekalipun merasakan kekalahan di pentas Ligue 1.

Sementara itu, Manchester United sudah merasakan lima kali kekalahan di Premier League. Terakhir, The Red Devils menyerah 1-3 dari Liverpool, lawan yang juga pernah mengalahkan PSG 3-2 di Anfield pada fase grup Liga Champions.

PSG akan lebih dahulu bertandang ke Stadion Old Trafford, Manchester, pada 12 Februari 2019. Setelah, PSG gantian menjamu Manchester United di Parc des Princes pada 6 Maret 2019.

Sumber: PSG

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer