Sukses


Juventus Bersua Atletico Madrid, Ronaldo Punya Catatan Apik

Jakarta - Juventus akan menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Atletico merupakan musuh lama Cristiano Ronaldo semasa masih berseragam Real Madrid.

Ronaldo adalah eks mesin gol Real Madrid yang sejak musim ini telah berseragam Juventus. Selama masih memperkuat Real Madrid, superstar Portugal itu telah berkali-kali tampil dalam derby melawan Atletico.

Cristiano Ronaldo juga punya catatan bagus melawan Atletico. Sepanjang kariernya, Ronaldo telah menyarangkan total 22 gol ke gawang Los Colchoneros.

Gawang Atletico adalah target terfavorit ketiga Ronaldo. Apakan tren positif ini akan terulang kala Ronaldo sudah berpindah klub?

Ronaldo telah mengukir 22 gol dalam 31 penampilan melawan Atletico di semua kompetisi. Itu termasuk empat gol dalam enam penampilan melawan mereka di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo mencetak satu gol untuk membantu Real mengalahkan Atletico 4-1 lewat extra time di final Liga Champions 2013/14. Dia juga mencetak hattrick saat Real menang 3-0 pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2016/17 (agregat 4-2).

Cristiano Ronaldo vs Atletico:

Penampilan: 31

Menang: 15

Imbang: 8

Kalah: 8

Gol: 22

Atletico adalah salah satu tim yang gawangnya paling sering dibobol oleh Ronaldo sepanjang kariernya (22 kali). Hanya melawan Getafe (23) dan Sevilla (27) dia telah mencetak gol lebih banyak.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Juventus, Strategi Pembelian Gratis Memberi Prestasi

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer