Sukses


Incar Fabregas, AC Milan Dapat Saingan dari AS Monaco

Bola.com, Monaco - AC Milan mendapat saingan untuk merekrut gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Selain The Gunners, Fabregas dikabarkan juga diminati AS Monaco.

Belakangan ini muncul banyak spekulasi mengenai masa depan Fabregas. Gelandang Chelsea itu tidak terpakai di tim Maurizio Sarri, di mana ia kalah bersaing dari Jorginho, N'Golo Kante dan Mateo Kovacic.

Situasi tidak menentu eks Timnas Spanyol itu ditangkap oleh AC Milan. Tim kontestan Serie A itu dikabarkan siap memboyong Fabregas ke Italia pada bulan Januari nanti.

Namun dilansir L'Equipe, rencana Milan itu berpotensi gagal. Pasalnya AS Monaco juga tertarik mendatangkan sang pemain.

AS Monaco sendiri menurut laporan itu punya peluang yang cukup besar untuk mendaratkan Fabregas. Pasalnya Thierry Henry akan menjadi orang yang membujuk Fabregas untuk pindah ke Prancis.

Henry yang merupakan manajer Monaco saat ini memiliki hubungan yang baik dengan Fabregas. Keduanya bermain bersama di Arsenal, di mana Henry disebut menjadi salah satu mentor Fabregas selama di London Utara.

Henry kabarnya membutuhkan kreatifitas ekstra di lini tengahnya dan ia rasa Fabregas mampu menghadirkan itu bagi timnya.

AC Milan sendiri sudah cukup lama mendekati Fabregas. Sudah kurang lebih dua bulan lamanya Rossonerri disebut menempel ketat Fabregas dan agennya.

Namun hingga saat ini Milan belum kunjung mendapatkan Fabregas. Pasalnya mereka enggan menebus mahar transfer yang ditetapkan Chelsea, yaitu sebesar 15 juta Euro.

AS Monaco sendiri kabarnya akan memanfaatkan situasi ini dengan menebus sang pemain secara kontan dari raksasa Premier League tersebut. Jika Monaco dan Milan mau menunggu, Fabregas bisa didapatkan secara cuma-cuma di akhir musim nanti karena kontraknya akan habis di musim panas tahun depan.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer