Sukses


Juventus Kalahkan AS Roma, Allegri Puji Mandzukic

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan pujian kepada striker Mario Mandzukic. Mandzukic menjadi pencetak gol penentu kemenangan I Bianconeri saat melawan AS Roma, Sabtu (22/12/2018).

Tidak dipungkiri lagi bahwa bintang utama di skuat Juventus pada musim 2018/19 adalah Cristiano Ronaldo. Namun, saat Ronaldo sedang tidak berada dalam performa terbaik, Mandzukic mampu tampil sebagai hero.

Salah satunya di laga melawan Roma. Mandzukic mencetak gol pada menit ke-35 dan memastikan raihan tiga poin bagi Juve. Si Nyonya Tua pun semakin kokoh di klasemen Serie A dan belum tersentuh kekalahan hingga pekan ke-17.

Plus jumlah gol melawan Roma, Mandzukic kini sudah mencetak delapan gol untuk Juve di Serie A. Jumlah gol tersebut bahkan sudah melampaui catatan gol Mandzukic musim lalu di mana dia hanya mencetak lima gol di pentas Serie A.

"Mandzukic adalah pemain kunci," puji Allegri dikutip dari Sky Sports.

"Dia adalah kombinasi kemampuan teknik dan fisik dan itu yang membuat dia menjadi pemain yang luar biasa. Dia juga ikut memberikan kontribusi saat bertahan," sambung Allegri.

Pada laga melawan Roma, Allegri memainkan Ronaldo selama 90 menit. Pemain berusia 33 tahun tersebut telah menjalani jadwal yang begitu padat. Allegri pun menyiapkan rencana untuk segera memberi waktu istirahat bagi Ronaldo.

"Ronaldo mendapatkan beberapa peluang dan kebetulan digagalkan oleh penjaga gawang yang bermain sangat bagus. Ronaldo mungkin akan kami istirahatkan pada pertandingan selanjutnya," tutup Allegri.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer