Sukses


Sergio Ramos Marah karena Cemohaan Suporter di Abu Dhabi

, Madrid - Sergio Ramos mengaku kesal dengan cemoohan yang ia dapat di Abu Dhabi ketika tampil memperkuat Real Madrid di Piala Dunia Antarklub. Publik Abu Dhabi masih kesal dengan tindakan Ramos yang diduga sengaja mencederai Mohamed Salah pada Final Liga Champions 2018.

Real Madrid menjadi juara Piala Dunia Antarklub setelah mengalahkan Al Ain dengan skor 4-1. Satu di antara gol Los Blancos pada laga tersebut dicetak Sergio Ramos.

Sepanjang laga, Sergio Ramos panen hujatan dari suporter di Abu Dhabi. Hal itu dikarenakan peristiwa yang terjadi pada final Liga Champions 2018.

Ramos pun mengungkapkan kekesalannya atas cemoohan yang ia dapatkan. Menurutnya, hal itu adalah hal yang tidak pantas ia dapatkan.

"Cemoohan itu tidak bisa dijelaskan. Saya pikir Anda harus menghormati sosok-sosok di sepak bola," ujar Ramos.

Mohamed Salah merupakan idola di Afrika dan Timur Tengah, termasuk di Dubai. Ia dianggap sebagai pesepak bola yang mewakili wajah muslim di sepak bola internasional.

Pada laga final Liga Champions, Sergio Ramos bersinggungan dengan Mohamed Salah. Ia membuat Salah terjatuh dan mengalami cedera bahu. Salah tak bisa meyelesaikan laga dan Liverpool kehilangan pemain terbaiknya.

Real Madrid pun menguasai jalannya pertandingan dan meraih kemenangan 3-1 atas Liverpool. Gelar tersebut membuat Los Blancos mengoleksi gelar Liga Champions tiga kali secara beruntun.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer