Sukses


Fabio Quagliarella Samai Pencapaian Christian Vieri

Bola.com, Genoa - Striker Sampdoria, Fabio Quagliarella, mencetak gol dalam delapan laga Serie A secara beruntun dan mengantarkan timnya menang 2-0 atas Chievo Verona. Pencapaian tersebut membuat Quagliarella menjadi orang Italia pertama yang melakukan tersebut sejak Christian Vieri.

Quagliarella membuka keunggulan Sampdoria pada laga melawan Chievo. Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, Quagliarella membuat Il Samp memimpin ketika babak kedua baru berjalan dua menit.

Kemenangan 2-0 Sampdoria dipastikan oleh Gaston Ramirez. Hasil tersebut membuat Sampdoria menempati peringkat kelima setelah 18 laga pada klasemen sementara Serie A.

Gol ke gawang Chievo, merupakan gol ke-11 Quagliarella pada Serie A 2018-19. Selain itu, ia juga menyumbang lima assist di Sampdoria.

Kali terakhir ada pemain Italia yang mencetak gol dalam delapan laga secara beruntun adalah Christian Vieri. Ia mencatatkan pencapaian tersebut pada 2002.

Catatan tersebut menjadi pencapaian spesial bagi Quagliarella yang baru menandatangani perpanjangan kontrak di Sampdoria. Pemain berusia 35 tahun itu sudah membela Sampdoria sejak 2016.

Fabio Quagliarella merupakan pemain hasil didikan akademi Torino. Ia pernah membela Napoli dan Juventus dalam perjalanan kariernya di Serie A.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer