Sukses


Fans Inter Milan Jadi Penyebab Gol Lautaro Martinez ke Gawang Napoli

Bola.com, Jakarta - Fans Inter Milan layak berterima kasih kepada Lautaro Martinez. Latarnya tak lain gol tunggal pemain asal Argentina tersebut, yang menjadi penentu kemenangan atas Napoli, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB.

Namun, justru Lautaro Martinez-lah yang menyanjung Interisti. Menurutnya dorongan positif dari para fan Inter Milan membuatnya termotivasi.

Martinez mendapat sambutan yang hangat dari para fans sejak kedatangannya di Inter Milan pada musim panas. Ia mengaku sedang berusaha keras untuk membalas dukungan fans dengan penampilan yang terbaik.

"Saya merasakan kehangatan para fans sejak momen pertama saya menginjakkan kaki di Inter Milan. Saya bekerja keras setiap hari untuk membalas dukungan mereka," kata Martinez.

I Nerazzurri berhasil memetik kemenangan pada pekan ke-18 Serie. Menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, mereka menang dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Inter MIlan dicetak Lautaro Martinez pada injury time babak kedua. Sejatinya, Martinez baru mendapat kesempatan bermain dari pelatih Luciano Spalletti pada menit ke-83. Ia menggantikan peran Joao Mario, Namun, pemain berusia 21 tahun itu tak membutuhkan waktu lama untuk memberikan dampak di atas lapangan.

Sukses memastikan tiga poin tuan rumah, Martinez seakan tak bisa menyembunyikan kebahagiaan. Eks pemain Racing Club itu senang bisa mempersembahkan kemenangan di hadapan para fans.

"Saya senang karena kami menang di kandang, di hadapan para fans kami. Kami meraih tiga poin krusial dan menunjukkan karakter," kata Martinez di situs resmi Inter Milan.

Berlatar hasil ini, Inter Milan memangkas jarak dengan Napoli, yang menghuni posisi dua. Berbekal koleksi 36 poin, Inter Milan hanya tertinggal lima poin dari Napoli.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer